April 7, 2017

The Xtrada Adventure

Polygon merupakan merk sepeda ternama yang meluncurkan berbagai macam sepeda untuk segmentasi tertentu. Polygon memiliki banyak pilihan dan model sepeda di sesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Selain membuat sepeda yang digunakan untuk berjalan santai, Polygon juga membuat sepeda yang bisa digunakan untuk offroad. Seperti Polygon Xtrada yang memiliki tampilan menawan, komponen-komponen yang kompetitif, namun dibandrol dengan harga yang ekonomis. Oleh karena itu banyak sekali pecinta sport extreme yang menyukai model Polygon Xtrada ini untuk berkendara di jalur yang tidak terlalu extreme.

Overloops membuat video yang menampilkan keunggulan-keunggulan Polygon Xtrada ini dengan menggandeng 2 atlet MTB sebagai actor dalam video yang diberi judul The Xtrada Adventure. Dalam video tersebut ditonjolkan bagian-bagian epic dari Polygon Xtrada, dari berbagai sisi dan sudut sehingga terlihat elegan. Overloops mengambil konsep adventure, dengan mengambil tempat-tempat menarik di Jogja yang biasa di lewati sepeda sport, dengan medan-medan yang sedikit terjal, dan mempunyai pemandangan yang indah. Kami menggunakan daerah Imogiri dan Lereng Gunung Merapi.

Video ini dibuat menjadi sebuah cerita yang menceritakan 2 petualang yang menggunakan sepeda Polygon Xtrada dan berasal dari medan yang berbeda. Mereka berdua bertemu, kemudian bersama-sama menuju ke Lereng Gunung Merapi. Mereka melewati jalan-jalan terjal, bukit-bukit kecil, bebatuan, dan melewati sungai. Shoot ditonjolkan bagian lekuk-lekuk sepeda Xtrada ini untuk menampilkan keindahan bentuknya. Kemudian setelah mereka sampai di lereng Gunung Merapi, mereka melakukan aksi-aksi yang membuat penonton terpana. Adegan ini dimaksudkan polygon Xtrada ini selain tampilannya yang menawan, tapi juga mampu untuk melintasi medan yang berat di Gunung Merapi. Kemudian di akhir cerita mereka berpisah dan menuju mobil masing-masing.

Dalam pembuatan video ini, kami menggunakan kamera Go-Pro yang dipasang di Phantom 2 untuk pengambilan footage, untuk pembuatan footage yang sifatnya follow kami menggunakan go-Pro yang di pasang pada stabilizer. Kemudian kami juga menggunakan kamera 5D. Kami mengalami hambatan dalam pembuatan video ini, karena drone yang kami gunakan menabrak tebing batu dan jatuh. Pada saat pengambilan gambar tersebut juga sedang turun hujan, sehingga kami hanya bisa menggunaka Go-Pro saja. Meskipun hanya menggunakan kamera seadanya, semuanya bisa berjalan dengan baik dan video tersebut terlihat epic.

Kamu ingin membuat iklan seperti ini juga? Kamu bisa langsung saja menghubungi Overloops melalui Instagram @overloops maupun Fans Page Facebook Overloops. Kamu juga bisa mengunggulkan kendaraan-kendaraan pribadimu dengan membuat video seperti ini. Kamu juga bisa melihat hasil karya kami lainnya di Channel Youtube Overloops.

RECENT POSTS