January 7, 2017

Exa Raudina Profile – Indonesian Lady Downhill Rider

Exa Raudina Khoiroti, merupakan salah satu Indoneisan Lady Downhill Riders yang menjadi idola kaula muda pecinta downhill se-Indonesia. Exa ini menjadi salah satu dari minoritas wanita Indonesia yang menyukai olahraga extreme downhill ini. Tidak hanya hebat, wanita asal Yogyakarta ini juga memiliki paras yang cantik dan rambut yang lurus indah, sehingga tak sedikit yang menyukai atau bahkan menjadi fans Exa ini. Pada awalnya orangtua Exa ini takut karena anak perempuannya menggemari olah raga berbahaya ini, namun setelah melihat prestasi Exa, support kedua orang tuanya pun sangat besar hingga saat ini.

Seorang remaja berumur 21 tahun ini merupakan atlet wanita yang cukup berprestasi. Exa Raudina pernah mewakili Kota Yogyakarta untuk bertanding di Pekan Olah Raga Nasional (PON). Bahkan atlet Jogja ini juga di support oleh pemerintah dan dikontar oleh beberapa brand sepeda seperti Polygon, dan saat ini bergabung dengan Yeti Cycles. Exa selain mewakili Jogja sebagai atlet downhill, dia juga masuk ke dalam salah satu tim downhill yang paling terkenal yaitu Pemitra Bike.

Instagram Exa Raudina

Downhill itu sendiri adalah salah satu olahraga extreme yang kebanyakan penggemarnya adalah laki-laki. Olahraga ini juga banyak tantangannya yang bahkan seorang laki-laki pun ada yang tidak berani untuk melakukannya. Seperti menaiki sepeda dengan kecepatan tinggi, naik turun bukit, bahkan melewati banyak jumping dan drop yang tinggi di dalam hutan. Terkadang juga melakukan atraksi tertentu untuk melewati bebatuan dari track downhill itu sendiri. Sehingga keberanian dari Exa Raudina ini dianggap sebagai wanita seksi oleh pecinta downhill laki-lakikarena berani melakukan hal-hal extreme tersebut yang biasa dilakukan oleh laki-laki.

Nah untuk kali ini, Overloops membuat sesi interview dengan Exa Raudina dan membuat video profile nya agar fans nya bisa mengenal lebih jauh Exa Raudina ini lebih detail. Tak hanya video, kami juga melakukan sesi foto Exa Raudina ini di studio Overloops, lalu dilanjutkan dengan pemotretan di Pum track dengan menggunakan teknik Strobis dan hss. Exa Raudina terlihat sangat excited dengan proses pemotretan ini.

Kalau kamu juga ingin menaikkan pamormu dengan membuat video seperti miliki Exa Raudina ini, kamu bisa menghubungi Overloops melalui social media Overloops di Instagram @overloops atau melalui fans page Facebook Overloops. Kamu juga bisa melihat hasil karya Overloops dan project apa saja yang sudah Overloops kerjakan melalui Channel Youtube Overloops dan jangan lupa subscribe yaa..

RECENT POSTS