March 1, 2016

Liburan Keluarga di Jogja Ala Yoshi-Nana

Memiliki keluarga yang bahagia merupakan dambaan setiap orang. Merayakan ulang tahun pernikahan seperempat abad dan seperempat abad itu lah yang menjadi impian setiap pasangan. Seperti cerita romantisme keluarga Yoshi dan Nana ini. Untuk memperingati hari ulang tahun mereka, keluarga Yoshi dan Nana yang memiliki 2 orang anak ini diisi dengan liburan keluarga di Yogyakarta. Mereka menyewa villa di daerah Palagan yang bernama Villa Karma. Mereka menghabiskan liburan dengan mengisinya dengan kegiatan bersama-sama yang sering disebut dengan quality time bersama keluarga. Untuk membuat quality time mereka lebih berkesan, Yoshi dan Nana mengajak fotographer untuk mengabadikan moment indah tersebut, Yoshi dan Nana membuat video liburan mereka dengan bantuan Tim Overloops.

Keluarga Yoshi dan Nana menghabiskan waktu mereka dengan bermain, bersenda gurau, dan bersantai di villa yang telah mereka sewa tersebut. Tak hanya berada di Villa, mereka juga melanjutkan liburan mereka dengan bermain di Queen South Resort yang berlokasi di dekat Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Menariknya dari keluarga Yoshi ini, mereka selalu mendokumentasikan setiap moment yang keluarga lakukan bersama-sama dengan harapan agar selalu dikenang hingga akhir nanti. Dengan pemandangan yang indah dan eksotis, keluarga Yoshi dan Nana menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di Queen South Resort ini.

Setelah selesai bersenang-senang di Queen South Resort, acara dilanjutkan dengan dinner bersama di samping kolam renang Villa Karma tersebut. Mereka menggunakan kostum serba putih untuk acara dinner special ini. Tanpa ada yang menyadari, ternyata di bagian kolam renang di samping villa tersebut telah didekor sedemikian rupa sehingga lokasi tersebut terlihat romantis dan indah. Hiasan-hiasan di kolam renang dibuat dengan pernak pernik warna putih. Moment indah ini pun juga di abadikan menjadi sebuah video yang memiliki esensi indah dan berarti untuk mereka.

Pengambilan foto dan video di acara ini mendapatkan banyak pengalaman yang lucu dan unik. Overloops mengirimkan 2 timnya untuk mendokumentasi bagian foto dan video. Ada yang menarik di sini, ketika semua dekor sudah dipersiapkan di outdoor, hujan turun dan halam tersebut basah padahal dinner harus berada di taman tersebut. Hingga akhirnya Keluarga Yoshi mempunyai kenalan pawing hujan. Setelah pawing hujan tersebut bertapa di atas genting dan tadaa.. hujan berhenti saat itu juga sehingga acara mereka bisa segera dilanjutkan.

Nah, kalau kamu ingin mendokumentasikan momen-momen pentingmu seperti keluarga Yoshi dan Nana ini, kamu bisa menghubungi Overloops melalui social media kami di Instagram @Overloops maupun Fans Page Overloops. Untuk portofolio yang ingin kamu lihat, kamu bisa membuka website kami overloops.com dan juga official youtube Overloops. Abadikan moment berhargamu karena setiap momen tak akan terulang untuk kedua kalinya.

RECENT POSTS