April 5, 2017

Opening Listeno Audio Book

Buku adalah jendela dunia. Begitu orang-orang berbicara mengenai buku. Dengan buku, pengetahuan kita akan bertambah dan kita jadi tahu apa yang sebelumnya belum kita ketahui. Namun akhir-akhir, dengan berkembanya teknologi modern membuat orang-orang semakin malas untuk membaca buku. Bahkan ada yang bilang orang yang suka membaca buku disebut kutu buku. Padahal buku itu merupakan sumber ilmu kita. Nah, gimana sih caranya agar kita bisa menambah ilmu tapi nggak harus baca buku?

Dua tokoh start up muda baru saja meluncurkan aplikasinya yang bisa membantumu untuk menambah ilmu tanpa harus membaca buku. Mereka menciptakan aplikasi Listeno. Yaitu aplikasi buku yang diubah menjadi audio suara, sehingga hanya dengan mendengarkannya saja kita sudah tau isi buku tersebut. Jadi kamu nggak perlu meluangkan banyak waktu buat membaca buku. Hanya dengan install Listeno kamu akan mendapatkan isi buku tersebut tanpa harus membacanya. Terdapat beberapa kategori seperti kategori Populer, Terbaru, Rekomendasi, Top Gratis dan Top Berbayar. Kamu juga bisa memilih buku apa saja yang ingin kamu baca, mulai dari novel hingga buku sejarah pun ada di aplikasi Listeno ini. Aplikasi ini juga di update setiap hari sehingga kamu nggak akan ketinggalan isi buku tersebut.

Nah, kali ini Overloops diberi kesempatan oleh Afit Husni dan Irwan Kartadipura untuk mendokumentasikan acara launching aplikasi Listeno ini di Dongeng Kopi Jogja, membuat salah satu trailer opening aplikasi ini dan juga menjadi offical pengisi konten foto dan video di dalamnya. Acara ini dilaksanakan malam hari, dan dihadiri banyak peserta yang tertarik dengan aplikasi ini. Rangkaian acara ini dilengkapi bincang-bincang dengan kedua start up tersebut. Respon masyarakat terhadap launcing aplikasi ini pun cukup meriah dan mereka setuju dengan adanya aplikasi ini. Selain bincang-bincang, ada pula pertunjukan seni dan pembacaan buku oleh peserta. Dengan adanya launching Listeno ini, diharapkan penggemar buku di Jogja maupun dimanapun daerahnya tidak pernah berkurang, dan tetap memiliki hobi mendengarkan audio buku ini.

Kalau kamu mau lihat seperti apa keseruan acara launching ini, kamu bisa melihat videonya di Official Youtube Overloops. Ingin eventmu didokumentasikan seperti Launching Listeno ini? Kamu bisa menghubungi Overloops melalui social media kita di Instagram @overloops maupun melalui Fans Page Facebook Overloops. Selain membuat video event, kamu juga bisa membuat video Weeding, Traveling untuk pribadi maupun corporate, dan masih banyak lagi yang bisa kamu lihat di website Overloops.

RECENT POSTS