May 4, 2017

Polygon Follow Your Own Path with Nadine

Pernah mendengar road city bike? Untuk kamu pecinta sepda pasti pernah mengikuti kegiatan seperti ini. Dalam rangka lauching model baru, Polygon membuat suatu penggebrakan baru dalam dunia sepeda. Polygon menggandeng Nadine Chandra Winata dan berlokasi di Yogyakarta untuk membuat sebuah video narasi dengan tema “Follow Your Own Path” untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap passion. Passion tersebut tidak hanya berdampak positif bagi diri sendiri, namun juga berdampak positif bagi lingkungan sekitar. Polygon berkolaborasi dengan Nadine dikarenakan Nadine memiliki prinsip yang sama dengan Polygon. Yaitu menikmati kehidupan sesuai dengan passion kita masing-masing. Selain itu saat ini Nadine senang bersepeda keliling kota. Bersama Nadine, Polygon ingin mengajak orang-orang untuk mengerjakan sesuatu sesuai passion.

 

Menurut Nadine, bersepeda merupakan passion yang Nadine miliki dan dengan bersepeda, Nadine bisa melihat lingkungan baru yang bisa dia dapatkan setelah mengelilingi kota. Kita akan lebih fresh dan menghilangkan penat setelah berkunjung ke beberapa tempat yang kita lewati. Bersepeda juga membuat kita sehat dan tidak menambah polusi kota yang sudah berlebih. Menurut Daniswara Adi Nugroho sebagai markom Polygon bike Indonesia, sepeda tidak hanya menjadi alat transportasi biasa, namun banyak sisi yang bisa diambil dari sebuah sepeda dan sepeda polygon inilah yang menjadi peleburan banyak sisi seperti brand Polygon.

 

Pembuatan video ini bersama Overloops yang membantu proses pembuatan videonya. Jika biasanya Overloops membuat video untuk MTB di gunung, kali ini kita mencoba sesuatu yang baru dengan medan yang baru nih guys.. kita menggunakan area perkotaan atau biasa disebut city bike. Medan yang baru ini bagi kita bisa menambah tantangan dengan konsep-konsep baru juga. Dalam produksinya, Overloops membutuhkan waktu 4 hari untuk take video bersama dengan Nadine. Hari pertama dilakukan take narasi di kantor Overloops, hari kedua mulai take video yang dilakukan di daerah pereng dan taman sari, kemudian dilanjutkan di depan Hotel Ajisana. Hari ketiga kita menggunakan area runaway dan pinus Tengger, sedangkan hari keempat kita menggunakan background Rumah Paris. Jika kamu tertarik untuk melihat bagaimana proses produksi kita, kamu bisa melihatnya di channel Youtube Overloops.

Nah, kalau kamu tertarik untuk membuat video semacam ini, kamu bisa mengunjungi website overloops.com atau bisa juga mengunjungi sosmed kita di instagram maupun facebook Overloops. Tidah hanya video ini saja, tapi kita juga melayani pesanan untuk foto dan video Pre Wedding, Wedding, Event, Company Profile dan masih banyak lagi yang bisa kamu cek langsung di website Overloops.

RECENT POSTS