Kebanyakan orang menganggap bahwa prewedding itu merupakan suatu hal yang wajib dilakukan. Seperti kisah cinta Yoshi dan Nanda yang akhirnya bisa mencapai di pelaminan, mereka melakukan prewedding terlebih dahulu. Pasangan asli Surabaya ini memilih untuk menggunakan background Yogyakarta dengan tema Adventure. Karena hobi dari Yoshi ini adalah adventure, sehingga konsep yang dibawakan dalam prewedding ini pun mengangkat tema petualangan juga. Overloops yang memfasilitasi mereka dalam pembuatan foto prewedding ini cukup bangga dan ikut senang dengan sepasang kekasih yang harmonis ini.

Objek pertama adalah lereng Gunung Merapi. Kami berangkat dari pukul 5 subuh menuju lava tour Merapi. Semua objek yang bagus kami gunakan untuk berfoto. Dalam video yang dibuat, diceritakan Yoshi dan Nanda sedang mendaki gunung bersama, mendirikan tenda, dan melakukan aktifitas menarik ketika pendakian gunung. Kendala yang kami hadapi saat berada di lava tour Merapi ini adalah cuaca yang sedang buruk dan tidak menentu. Bahkan ketika sedang berfoto, hujan deras turun sehingga kami harus berlari-larian untuk berlindung di bawah warung tersekat. Karena kamera yang kami bawa tidak cocok untuk hujan-hujanan, kami memtusukan untuk menunggu hujan reda.

Setelah selesai mengambil foto di lava tour Merapi, kami pulang dan melanjutkan untuk foto di kantor Overloops. Yoshi dan Nanda meminta untuk berfoto menggunakan color powder. Foto prewedding menggunakan color powder merupakan pengalaman pertama bagi Overloops. Namun dengan menggunakan background hitam, dan masih diguyur hujan, akhirnya foto tersebut berhasil di ambil, dan hasilnya sangat epic dan indah untuk dilihat. Mereka sangat puas dengan foto tersebut.

Konsep selanjutnya, mereka ingin berfoto dengan background milky way, namun pada saat itu sedang tidak ada miliky way karena milky way sendiri hanya muncul pada bulan-bulan tertentu. Akhirnya karena masih menginginkan untuk berfoto di malam hari, mereka memutuskan untuk pergi ke Pinus Imogiri, tepatnya di Puncak Becici. Mereka kembali mendirikan tenda, bermain gitar, bakar jagung, dan bersenda gurau bersama. Kendala yang kami hadapi untuk pemotretan di malam hari ini adalah dengan minimnya cahaya yang ada di sana, dan susahnya mendaki bukit-bukit terjal di area Becici ini. Ditambah lagi dengan cuaca yang masih extreme seperti sebelumnya. Namun kita berhasil mendapatkan foto yang bagus dan epic.

Kamu ingin membuat foto prewedding seperti ini? Kamu bisa menggunakan jasa Overloops dengan menghubungi kami melalui instagram @overloops maupun facebook page Overloops. Untuk foto-foto maupun video lainnya, kamu bisa langsung melihatnya di website Overloops.

RECENT POSTS