October 1, 2017

Wedding Viqy dan Azka

Pernikahan merupakan suatu hal yang paling sakral dan wajib untuk didokumentasikan sebagus dan semenarik mungkin karena dokumentasi inilah yang nantinya akan kita lihat bersama pasangan seumur hidup. Seperti pasangan muda Viqy dan Azka ini yang memberi kepercayaan kepada Overloops untuk mendokumentasikan acara wedding ini sebagai rangkaian foto prewedding mereka sebelumnya. Viqi dan Azka merupakan pasangan pengantin muda yang dinamis. Mereka melakukan foto pre-wedding di hutan pinus dan di gumuk pasir dengan konsep vintage. Sesi prewedding ini menggunakan kamera 6D dengan lensa 100 mm, dan kamera a7 dengan lensa 14 mm. semua foto prewedding ini kita ambi dengan menggunakan pencahayaan sehingga fotonya terlihat menarik. Sesi prewedding berlangsung lancar dan didapatkan beberapa foto vintage yang unik dan bisa kamu lihat dibawah ini..

Untuk sesi foto wedding acara, kita memulai dokumentasi dari pagi hingga siang dan berlokasi di LPP Yogyakarta. Dalam dokumentasi tersebut, Viqi mengambil pakaian wedding dengan 2 Photographer dan 2 Videographer yang memiliki tugas masing-masing. Photographer pertama mengambil dokumentasi menggunakan lensa 35 mm untuk pengambilan gambar secara normal, utuh, dan pengambilan dokumentasi yang baik. Videographer pertama juga mengambil gambar dengan lensa 14 mm untuk mengambil widenya dan disambungkan dengan kamera stabilizer untuk mendapatkan kamera movement yang bagus dan stabil. Sedangkan Photographer dan Videographer lainnya menagmbil gambar secara candid. Proses dokumentasi ini berlangsung dengan bagus dan acara berjalan dengan lancar. Untuk hasil foto wedding bisa kamu lihat di bawah ini.

Special dari Overloops, kita terbiasa mengadakan sesi secara personal dengan konsep Outdoor. Kita tahu crowdid-nya wedding dan mereka pasti diburu oleh waktu sehingga kita mencari waktu disela-sela kesibukan make-up dan transisi antara akad dengan resepsi untuk mengadakan sesi foto yang artistic diluar gedung. Ini membutuhkan kerja tim yang sigap dan cepat untuk mengambil gambar se-efektif mungkin dengan waktu sesingkat-singkatnya namun tetap memberikan hasil yang maksimal. Selain itu, kita juga mengadakan sesi foto dan video indoor dengan lighting yang membuat sesi foto studionya ini lebih professional.

Nah, menarik bukan? Kalau kamu ingin memiliki dokumentasi wedding yang unik dan menarik seperti ini, kamu bisa menggunakan jasa Overloops untuk mendokumentasikan acara weddingmu. Kamu bisa menghubungi kami melalui instagram @overloops dan juga melalui Facebook page Overloops. Selain wedding dan prewedding, kami juga melayani dokumentasi event, travelling, dan acara pribadi maupun corporate yang bisa kamu lihat langsung di Official Youtube Overloops.

RECENT POSTS

    Leave a comment