January 27, 2016

Yogyakarta Downhill Athlete – Turgo Downhill

Buat kalian yang suka berolahraga, olahraga apa yang kalian sukai? Untuk pecinta olahraga ekstrem, tempat mana saja yang pernah kalian jadikan medan memacu adrenalinmu? Overloops memang menyukai olahraga ekstrem sehingga kami suka juga untuk berkolaborasi dengan bakat-bakat yang berprestasi. Kebetulan di daerah Jogja ini, olahraga downhill lumayan banyak peminatnya lho guys, atau mungkin kamu salah satunya.

Nah, di artikel ini Overloops bakal membahas tentang pembuatan video Downhill di daerah Turgo Merapi. Merapi ini terkenal dengan keindahan alamnya dan kontur pegunungan yang cocok untuk olahraga semacam ini. Dengan banyaknya lahan yang tinggi dan rendah membuat Turgo menjadi medan favorit para pecinta downhill. Semakin banyak tantangan di medan tersebut, semakin banyak pula orang-orang yang tertantang untuk mencobanya.

Seperti 3 atlet yang diajak berkolaborasi dengan Overloops ini, yaitu Nur Wasito, Jambol Bayuseta, dan Bagus. Ketiganya merupakan atlet berbakat asli Yogyakarta. Bahkan salah satu dari mereka pernah menang dan menjadi juara di Pekan Olahraga Nasional beberapa tahun silam. Mereka masing-masing menggunakan sepeda Polygon DH9, Specialized Dimo 8, dan Trek DH. Para atlet tersebut mengayuh sepedanya dengan penuh semangat, melakukan atraksi di setiap tikungan, dan memacu adrenalin mereka di setiap tantangan yang ada.

Dalam pembuatan video Downhill ini, Overloops menggunakan kamera A7S dan Osmo yang dibantu dengan Drone Pantom. Tentunya tidak mudah membuat video dengan objek yang berkecepatan tinggi tersebut. Menggunakan kamera dengan speed tinggi merupakan solusinya agar kita bisa mendapatkan salah satu angel yang cocok dan epic. Drone digunakan ketika mereka mengayuh sepeda di alam yang luas dan mengambil gambar dari atas sehingga terlihat setiap gaya yang mereka peragakan.

Kalau kalian tertarik untuk membuat video sport extreme seperti ini, kamu bisa menghubungi Overloops melalui website Overloops. Kamu juga bisa menghubungi melalui call canter yang ada di instagram @overloops maupun fans page Facebook Overloops. Kami juga menerima pembuatan video Offroad, Otomotif, MTB, Travel, dan olahraga ekstreme lainnya. Kamu juga bisa melihat portofolio hasil karya Overloops melalui Channel Youtube Overloops. So.. chek this out..

RECENT POSTS